‪‎LovemBEr BErsemi kembali


Ah, bohong kalau saya tidak rindu dengan komunitas yang sudah memberikan banyak keceriaan dikala gundah dan menemani disaat bahagia ini. Komunitas yang sedemikian solid untuk membangun “peradaban blogger personal” yang berkualitas di negeri ini.

LovemBEr BErsemi Kembali
Seperti sahabat-sahabat yang lain, vakum dari komunitas ini bukan hal yang membahagiaakan, terasa ada yang kurang. Ketika sesuatu telah menjadi bagian dari hati seseorang, ia akan merasa ada yang hilang ketika tidak bersama. Dan itu terjadi pada blogger energy. Kemunculan #LovemBErBErsemikembali adalah bukti nyata yang tidak terbantah. Partisipan dari anggota-anggota lama yang vakum tiba-tiba muncul kembali untuk menuliskan perasaan mereka tentang blogger energy yang beberapa waktu tidak mereka singgahi se-intens dulu. Tentu saja dengan kesibukan dan alasan yang berbeda-beda.
Saya jadi “curiga” kalau komunitas ini didirikan dengan keikhlasan tingkat tinggi. Sebab untuk mendapatkan cinta yang sedemikian kuat dari anggotanya, itu bukan hal mudah. Banyak komunitas yang ambruk karena anggotanya merasa tidak lagi nyaman dengan komintasnya tersebut. Tapi komunitas ini beda, sangat beda. Anggotanya dengan hati yang penuh keterbukaan, menerima dan mengisikan komunitas ini ke dalam hati masing-masing. Ah, memang sulit untuk mencari kebersamaan di duia maya seperti apa yang ada dalam group ini. fantastis bingiiit!!!
November, bukan kebetulan, tak pernah ada yang kebetulan. Bulan ini adalah bulan favorit dari 12 bulan yang ada dalam tahun masehi. Tak perduli apa yang sudah terjadi pada bulan ini tahun lalu, atau tahun-tahun ke depan. November mungkin akan terus jadi bulan membahagiakan.
Dan kini, november menjadi bulan yang memberikan ruang untuk bisa lagi menulis lebih banyak dari bulan-bulan sebelumnya yang kering posting.
Saya bisa melihat betapa penyesalan partisipan, rasa bersalah, dan kecewa tidak bisa ikut intens meramaikan Blogger energy dari apa yang mereka ungkapkan dalam tulisan mereka. pengakuan yang harus diacungi jempol. Dan setidaknya itu menjadi bukti nyata bahwa Blogger Energy sudah menjadi bagian dari jiwa mereka.
Apalagi ketika Bang Edotz membuat kiriman tentang rencana proyek buku kedua. Dengan tulisan yang melankolis dan pengakuan-pengakuan yang selama ini tertutupi.  Saya yakin, yang membaca tulisan tersebut akan tergugah dan merasakan kekuatan group yang dibangun diatas landasan cinta dan kekeluargaan ini. Tentang buku Asem Manis Cinta yang tidak mencapai target yang diberikan oleh penerbit. Dan beberapa pengakuan lain yang, tentu saja membuat muncul rasa bersalah. Saya bersyukur, meskipun tidak ikut memborong, setidaknya saya sudah membeli buku kebanggaan dari Group ini.
Seperti ini bukan melankolis untuk BE yang, agaknya sedang diterba badai kering partisipan. Dan tentu saja orang-orang yang sudah lama tidak berpartisipasi, seperti saya, merasa bersalah dengan apa yang terjadi. Ini bukan hanya tanggugjawab Rangers sebagai pengampu group ini. Namun tanggungjawab kita semua sebagai penyangga kekohonan group.
Sayangnya saya ketinggalan menulis ini. Yang lain sudah take off satu pekan yang lalu. Tapi semoga itu lebih baik daripada tidak sama sekali.
Semoga acara #lovemBErBErsemikembali ini menjadi momentum yang benar-benar pas untuk, secara bersamaan, comeback yang meramaikan Blogger Energy kembali.


I LOVE YOU BLOGGER ENERGY



Komentar

  1. Me, love you too blogger energy^^ yee akhirnya bang Moti jg ikutan #LovemBErBErsemi kembali.... gak papa juga telat... yg penting ikut meramaikan dan tetap menunjukkan klu kita ada dan akan tetap ada untuk BE

    Sama curiganya dgn sy, BE mungkin memang didirikan dengan keikhlasan yg tinggi... terutama para rangersnya sampai-sampai menumbuhkan persaudaraan yg kuat walau kita ketemunya kebanyakan hanya di maya.. so semiga selamanya sprti itu... smg ke depanya... BE makin besar, makin jaya n tetap solid selalu^^

    BalasHapus
  2. Hayuuuk yang lama vacum aktif lagi. :) dan makin semangat ngeblognya.
    Kunjungan perdana. Salam kenal. :)

    BalasHapus
  3. Iya sih.. Gue sendiri juga kadang jarang maen2 ke grup. Apalagi promo. Tapi kalo ada pengumuman atau sejenisnya, gue selalu baca, tapi gak komentar. Hehehe. Bukannya sombong. Tapi bingung mau komen apa. Dan saat itu sudah ada puluhan komentar, jadi males mau baca dari awal.

    BalasHapus
  4. Ya :D Kita sbgai Gyerzz di BE memang harus jadi penyangga kekokohan gruop BE.. Hidup BE! Hidup BE!

    BalasHapus
  5. belum telat, masih november juga kok, hehe sama kitanya, saya juga menyesal sudah melewati berbagai mcm2 kisah2 suka duka yg terjadi di BE belakangan ini, terasa ada yg kurang dan rasa itu membuat hati jadi rindu, akhirnya kembali lagi yaa, kamu yg biasa BW walau gk ikutan promo :')

    BalasHapus
  6. Huhuhu setuju deh, meskipin belum akrab sama anggota BE lain, tapi gue lebih nyaman di komunitas ini dari pada yang lainnya. Anggota boleh dikit, tapi kalau udah ngumpul kerasa solidnya.

    Mudah-mudahan gue juga bisa bertahan lama di BE huhuhu

    BalasHapus
  7. iya Mot, udah lama nggak baca tulisan tulisan berton ton lu (baca : berat). kemana ajaaa?? Tapi NBBE ke2 BE nya pasti ikut khaaaaan, iya khaaaaaan???

    BalasHapus

Posting Komentar