I’m Sorry, Blogger Energy

“seolah dunia tak punya cara untuk memudarkan rasa bersalah karena tak pernah lagi bersua denganmu”

Kenyamanan menulis masih terus bergelora. Tapi hilangnya sebuah keluarga adalah luka yang tak pernah istimewa. Keluarga besar perblogeran “Blogger Energy”. Energy dari sahabat-sahabat blogger yang kreatif dan terus melahirkan inovasi-inovasi dalam memajukan industri perbloggeran kini tak pernah lagi mengalir dalam darahku. Maafkankanlah daku, blogger energy. Aku tak bermaksud berlari darimu. Tapi tak tau lagi, bagaimana akan bersua selain di dunia Mark Zukenberg.
Kini waktu berjalan, menulis di blog terasa sepi tanpa ada Energy. Mungkinkah dimensi lain akan mempertemukan wajah-wajah kita dengan senyum merekah. Menyulut kemurungan yang selama ini bersembunyi didalam dada dan meracuni keadaan yang seharusnya jauh lebih cerah. Oh, blogger energy....
Rasanya kurang, ketika menulis di blog tapi penghuni Blogger energy tak datang. Mereka yang dulu memberikan warna dalam menulis di dunia maya sebagai ruang berbagi. Tapi kini, persuaan itu tersatir oleh dunia Zukenberg yang semakin memuakkan.
Blogger energy,semoga engkau semakin maju dengan segala kelebihan yang engkau miliki. Blogger energy tetap menjadi komunitas perbloggeran yang terbaik di indonesia, bahkan mungkin di dunia. Keep blogging, keep writting. Salam BE, Salam Blogger Energy.
Salam
Moti Peacemaker

25 Maret 2014

Komentar

  1. loh loh, maksudnya gimana mit? kamu keluar dari BE atau berhenti nulis nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. males buka fb........jai nggak bisa gabung sama yang lain

      Hapus

Posting Komentar