November Rain (expectation)

Selamat datang bulan November. November tercinta. Semoga berkah Tuhan turun bulan yang insyaallah penuh limbahan rahmat. Amiin. Selamat datang bulan November, selamat datang....selamat..selamat. kau kembali lagi dihadapan kami. Semoga dengan senyum tanpa amarah. Tenanglah, tenanglah, naungi kami. Manusia yang terkadang tak tahu diri. Maafkanlah. Ajarlah kami dengan kedekatan yang engkau miliki atas pencipta hidup. November Rain. Hujanlah November. Hujanlah dengan makna yang tersurat, atau tersirat. Hujan cinta.
November memberi warna pribadi. Sejak kecil. Entah dasar apa yang menjadikan november menjadi bulan istimewa. Mungkin karena november adalah satu-satunya bulan yang ada abjad V. Sebab sejak kecil pula saya senang huruf ini. Dan november adalah bulan ke-11. Ya...bulan kesebelas. Seluruh nomor punggung dari klub yang pernah saya bela selalu bernomor 11. Saya punya 6 kostum tim yang bernomor 11.
This is November. Ketika dulu ditanya tanggal berapakah saya lahir. Saya selalu menjawab 10 november. Padahal saya lahir bulan januari. Dan Inilah bulan November. Yang ternyata adalah bulan lahirnya orang yang saya cintai. Semoga ia merasakan hal yang sama.

November rain. 
Hujanlah air dari langit yang akan untuk membasahi bumi yang sehari-hari terisi panas yang luar biasa. 

November rain. 
Hujailah kami cinta dari Tuhan untuk sebuah kedekatan dengan Tuhan yang semakin terasa. 
November rain. 
Hujanilah kami ilmu yang bermanfaat untuk mengarungi kehidupan yang semakin hari semakin pelik. 

November rain. 
Hujanilah kami rezeki yang barokah untuk memenuhi segala kebutuhan dan keinginan yang sekiranya berguna untuk perjalan hidup yang mungkin akan terus berjalan. 

November Rain.
 Hujani kami cinta dengan kesuciannya yang akan menyucikan jiwa kami dari kotoran-kotoran cinta yang menjemukan. 
November rain.
Harapan bulan ini. Bismillah semoga bisa terwujud. Ingin menulis buku dan selesai dalam bulan ini juga. Semakin giat dalam mencari ilmu. Segala ilmu yang bermanfaat. Semakin giat menulis. Dan menambah wawasan tentang wilayah ruhaniyah. 
Nggak banyak sih...itu aja –itu udah banyak tapi kayaknya-. Entahlah, pokoknya itu harapanku. November...rain-lah...rain-lah.....Raini-lah aku dengan harapan-harapan bulan ini. Amiin
Salam


Komentar

  1. cieh suka bgt sama nomer 11. pas dengan bulan november. semoga bulain ini membawa banyak berkah buat elu ya. uangnya itu segara dapat lah. amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin..makasih bang yoga..semoga begitu halnya dengan bang yoga

      Hapus
  2. semoga apa yang saya harapkan di bulan nopember ini juga bisa tercapai.... tapi doanya sama Allah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. la mau minta siapa kalau nggak minta tuhan

      Hapus
  3. banyak yang suka november ya ternyata:D
    semoga nggak cuman november rain tapi juga hujan uang.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin.....
      penting..dan harus digaris bawahi :P

      Hapus
  4. aku jg suka bulan november
    karena bulan 11 bulan terakhir sebelum desember akhir tahun :)

    BalasHapus
  5. suka november yah? gue juga mau belajar suka november deh, soalnya ada hujan. hehe
    duh, mau bikin buku yah? bikin iri!! goodluck y!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak juga sih bang..cuma pengen bikin buku :P

      november itu keren bang..asli

      Hapus
  6. Gue bukanya lewat hp, kok warnanya ngejreng gitu ya :(
    Apa mata gue yg salah..

    BalasHapus
  7. semoga terkabul semuanya cepat jadi bukunya dan diterima penerbit! amin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin...semoga semakin giat menulis dan belajar

      Hapus
  8. moga segera dapet uangnya ya...
    .moga bikin bukunya terwujud....
    ya, november emang musim ujan sih...sekalian main ujan aja biar seru..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin...semoga terwujud

      hujan uang mau :P

      Hapus
  9. Aslinya dalam bahasa Indonesia yg bener bukan November loh, tapi Nopember.
    wih mau nyelesaiin buku,, semoga cepet kelar deh dan tercapai yg di harapkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nulis buku aja belum...tapi ya tetep diusahain buat nulis lah

      Hapus
  10. aku sih malah berfikir november itu bulan yang romantis dan penuh keberuntungan haha, aku juga suka nomer 11 bang tapi kalau jarsey selalu didahui sama yang lain haha jadinya angkanya sering gue pakai sebagai pasword aja :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. 11 udah terlanjur melekat..jadi biasanya di sisain untuk dipake...
      ehehehe
      alhamdulillah.....


      emang nopember romantis ya?

      Hapus
  11. ciyeeee orang yang dicintai. hahaha mudahan bukunya bisa selesai dan diterima penerbit yak. buku tentang apa nih mot?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak tau juga...namanya juga pengen :P

      Hapus
  12. emang november musim penghujan yahh,,, gak ada kenangan berarti sih di bulan november cuma pengen menciptakan warna-warni di setiap bulan yang saya lalui:)

    BalasHapus

Posting Komentar