La Tahzan


Aku memimpikanmu dalam sadar
Cinta melesat menerpa relungku sampai gemetar
Adakah balas atas tanya yang tak mengudara ?

Dari mimpi-mimpi kita melayang
Meraih angan-angan yang terbayang
Tak ada yang salah dengan harap
Tapi resah yang tinggi jangan sampai menyelinap


Pada saatnya
Angin kan menjawab tanya yang tak mengudara
Rasamu dengan deteksinya kan menari
Melebur kristal tanya dalam kubangan tanah hatimu


Tak perlu ada resah
Cinta mengaitkan dirinya tanpa salah

Aku ingin memahami cinta tanpa kata
Membaca dari hati ke hati dengan deteksi rasa

Biarkan hanya aku, kau, dan Tuhan
Tersenyum dengan ukiran bahasa tanpa kata
Rahasia cinta dan makna antara Tuhan dan Kita

Tuhan-lah yang menjulurkan takdir
Tuhan yang mengatur alur

Tak perlu ada resah
Cinta kita tak akan pernah terpisah
Jika Tuhan Setuju !

Berharaplah
Ide Tuhan dan kita searah
Amien

Komentar

  1. wah..wah... Moti semakin dalem aja puisinya.. :D
    menarik di akhir syairnya: *berharaplah ide Tuhan dan kita searah.. hmm.. perlu pemaknaan khusus nih

    btw, suasana baru yaa, dengan ganti template.. ^_^
    O iya, liat imagenya entah mengapa tiba-tiba jadi ingat tentang dewa horus, lambang si mata satu.. dajjalism. :)

    BalasHapus
  2. Woooow...
    *koprol :D

    Keren..keren...
    Like this ^^

    BalasHapus
  3. zeal...makasih..saya aja gak nyangka saya bisa nulis puisi seperti ini :P

    ngomong soal dajjalisme....
    saya tidak ikut2..cukupidola saya ahmad dhani yang dikaitkan dengan dajjal...saya gak usah diajak ikut apalagi dikaitkan..eehehehehe

    BalasHapus
  4. efrianty...

    gakusah lebay-lebay mbak..saya ngerti kok ..tapi lebih keren yang bilang keren..apalagi sambil koprol :)

    BalasHapus
  5. aduh so sweet banget, aku banget!! haha...
    jadi tenangkan hati dan berdo'a...
    Ya Alloh bila memang dia takdirku, pantaskan aku untuknya, dan dia untukku...amien..:3

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin..amin..cie..yang udah siap nikah..ehem2

      Hapus
  6. puisinya memukau...
    apalagi yang bagian ini... :)
    " Aku ingin memahami cinta tanpa kata
    Membaca dari hati ke hati dengan deteksi rasa"

    BalasHapus
  7. puisinya memukau... apalagi bagian yang ini nihh...
    "Aku ingin memahami cinta tanpa kata
    Membaca dari hati ke hati dengan deteksi rasa"

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduh..jadi malu..
      jangan gitu dong ...#tersipu

      Hapus
  8. dibuat Rap mot keren kali wakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh boleh..silahkan....
      nanti diekam ya...kita kerja sama

      Hapus
  9. uwaaahh keren, udah gitu pas banget sama hati gw skrng, jadi tambah galau.hhmm
    smoga Tuhan memberikan yg terbaik buat xan, gw juga ngarep gtu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...amin...
      kok banyak yang sama ya..
      kesimpulannya banyak yang berharap nih

      Hapus
  10. ehemmmmmmmmmmmmmm............

    galau sejenak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh,,,judulnya ada la tahzan..masak mau galau

      Hapus
  11. Cinta tidak memilih, ia dipilih.

    Jika engkau merasa resah.
    Dan tidak kepadaNya pasrah.

    Selama itu kamu akan jadi bayang bayang
    bayang yang berujung kepada kenang.
    Bukan senang.



    #Mencobaberima ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..komentar nya puisi...seneng beudz :)

      Hapus
  12. aduh bingung gua mau komen kayak gimana, puisi lu bener-bener eksotis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alah..alah..gak usah bikin tambah besar kepala

      Hapus
  13. uwahhh,,,, sukaa puisinyaa... :: Adakah balas atas tanya yang tak mengudara :: :3 <3

    BalasHapus

Posting Komentar