Linapan Cinta Dan Kerinduan

http://4.bp.blogspot.com/--cQDoxRGMQw/T005Hqy-BDI/AAAAAAAABa4/lBVkJE4NqVM/s400/miss_you-1.jpg
Syarat cinta
Tak ada dalam rentetan syarat hidup atasmu
Mengalir, melayang, melebur, menyatu
Gerak pikiranmu adalah haq otak
Tirai apa yang bisa menyekat ?


Engkau adalah buaian hati
Tersenyum dicahaya pelupuk mata
Namun terjalin dengan indah
Dan Tuhan memberi titik ruang bahagia
Disela-sela jalur kusam lebar nestapa


Mawar boleh indah merekah
Lukisan seniman boleh terpampang megah
Tapi karya Tuhan berupa senyummu jauh lebih indah
Apalagi getar dan sipu cintamu menghujam titik pusat kalbu
Menggerakkan senyum untuk unjuk dipentas detik hidup
Menjadi penghibur dan pelipur sporadisme putaran waktu

Engkau tak punya syarat cinta setetespun atasku
Motede dan kadar sebahagiamu
 Aku percaya bisikkan dari pusaran cinta
Aku percaya sepenuhnya

Aku dan cintamu
Menengahi dirimu sebagai objek
Mencahayai bahagia
Dengan kerikil-kerikil berbongkah
Menjadi satuan senyum kehidupan

Dengan segala kerendahan
Aku memberi lorong izin penuh atasmu
Mencintai lekuk kebodohanku atau segala yang ku punya
Bebas, seperti Tuhan berkehendak

Aku yang bukan siapa-siapa
Rela dimuntahi cintamu
Dengan izin Tuhan yang sah
Tanpa kontaminasi titik-titik tak terarah

Aku mencintaimu jauh
Jauh dari kasta pusaran cintamu atasku

Selinap kerinduan meretas cinta
Kerinduan pelupuk mata, hati, dan pikiran
Karena rindu itulah cinta
Dan cinta itulah yang lahirkan kerinduan

Moti Peacemaker


Komentar

  1. semoga kau bisa menjadi juaranya

    amankan PertamaX

    BalasHapus
  2. Cinta diantara buih2 rindu yang mencoba menggenapkan hati yang tengah menanti ^_^
    ikutan jga moga sukse ya *_*

    BalasHapus
  3. catatan hati pada yg dirindukan,..sukses GA nya ya :)

    BalasHapus
  4. @annur ek kharimah....
    hehehe....iya,,amin,
    sukses juga untuk panjenengan,,,,

    BalasHapus
  5. @irma senja.....ehehehehehe..njeh,,,,,sukses bersama-sama :)

    BalasHapus
  6. waah.. diksi dari puisinya oke banget, ^_^
    semoga sukses ya.

    BalasHapus
  7. @zeal..makasih ya..sukses juga untuk panjenengan

    BalasHapus
  8. @arif..ehehehehe..masih kerenan yang bilang keren :P

    makasih cak atas kunjungan dan pujiannya :P

    BalasHapus
  9. hai moti, nomor yg dikirm salah ya? coba kirim ulang yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehehehe..udah saya kirim..terima kasih hadiahnya..ehehehe

      Hapus
  10. ciyeee
    kata kata nya sudah kayak penyair aja hehe
    tapi keren..

    BalasHapus
  11. apaaaaaaaaaaaaaa??

    aku ini penyair *fitnah

    eheheheh....hobi mas

    BalasHapus
  12. wahhhh...
    pinter merayu nih...wkwkw

    BalasHapus
  13. puisi cinta lagi.... aje gile....

    BalasHapus
  14. asik gue gangerti tapi tetep aja gue doain biar lo bisa juara !! gajuga harus juaara sih :p wkwkw peace

    BalasHapus
  15. menang gak nih??
    puisinya bagus bangettt...

    BalasHapus
  16. sporadisme itu artinya apa ya?
    hehehe
    semoga menang deh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehehehe..apa ya.menggebu gebu gitu deh

      Hapus
  17. ini dikutkan lomba ya...
    sukses aja ya....
    puisinya keren, pasti juara deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. eheheheehehe..juga juara gak pertama...tapi alhamdulillah....

      Hapus
  18. gua suka saat karya Tuhan berupa senyum mu hahaha konotasi yg keren banget pokoknya

    BalasHapus
  19. etdah puisi lu keren deh, pemilihan katanya mantap !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehehe..di belajari oleh hati

      Hapus
  20. Awasome,,, :3 ajarin milih kata-kata kye gitu doong...

    BalasHapus

Posting Komentar